Bangga, Simon Cowell Unggah Perform Putri di Instagram Pribadinya

bangga-imon-cowell-unggah-video-putri-di-instagram

Putri Ariani, seorang bintang muda asal Indonesia, telah mencuri perhatian dunia internasional dengan prestasinya yang mengagumkan di ajang pencarian bakat terkenal, America's Got Talent (AGT) 2023. Keberhasilannya masuk ke babak final ajang bergengsi ini telah menjadi berita hangat yang memikat banyak mata. 

Sebelumnya, penampilan gemilang Putri Ariani di babak semifinal AGT 2023 berhasil mengguncang panggung dan hati para penonton, terutama para juri yang terdiri dari sosok-sosok terkenal seperti Simon Cowell, Sofia Vergara, Heidi Klum, dan Howie Mandel. 

Dalam penampilannya yang memukau, Putri membawakan lagu "I Still Haven't Found What I'm Looking For" dari U2, sekaligus memainkan piano dengan penuh keahlian. Seusai penampilannya yang memukau, tidak hanya para penonton, tapi juga para juri memberikan standing ovation sebagai tanda penghargaan mereka terhadap bakat luar biasa Putri Ariani. 


Perlu diketahui bahwa penampilan mengesankan ini terjadi dalam babak semifinal America's Got Talent (AGT) 2023 yang digelar di Los Angeles, Amerika Serikat, pada tanggal 6 September 2023. Salah satu juri yang sangat terkesan adalah Simon Cowell, yang memberikan pujian khusus terhadap suara merdu Putri Ariani. 

Simon Cowell, seorang tokoh berpengaruh di dunia hiburan internasional, mengungkapkan rasa kagumnya dengan kata-kata yang penuh emosi. Ia tak bisa menahan diri dan berkata, "Putri, sejujurnya aku cukup tak bisa berkata-kata sekarang. 

Kau tahu, pertama-tama, betapa indahnya suaramu. Ini adalah versi yang sangat indah. Inilah mengapa aku masih terus melakukan pekerjaan ini, untuk momen-momen seperti ini." Pujian dari Simon Cowell ini menjadi bukti betapa spektakulernya penampilan Putri Ariani. 

Tidak puas hanya dengan memberikan penghargaan verbal, Simon Cowell juga berbagi video penampilan luar biasa Putri Ariani di babak semifinal AGT 2023 melalui akun Instagram pribadinya.
Unggahan Simon Cowell di Instagram (tangkapan layar @simoncowell)
Dalam keterangan yang ditulisnya, Simon kembali memuji penampilan live Putri, menyatakan bahwa penampilannya menjadi salah satu favorit pribadinya. Simon Cowell juga tak segan mengakui bahwa Putri memiliki bakat yang luar biasa. Dengan tulusnya, ia menulis dalam bahasa Inggris, "Sejujurnya, ini adalah salah satu pertunjukan live favorit saya, dan menurut saya @arianinismaputri adalah orang yang luar biasa dengan bakat yang luar biasa #AGT." 

Sebagai tambahan informasi, Putri Ariani akan melanjutkan perjuangannya di AGT 2023 dengan bersaing di babak final bersama dengan beberapa kontestan lain, termasuk Mzansi Youth Choir, yang juga berhasil melangkah ke babak akhir yang prestisius ini.


Dengan berbagai sumber yang kami kumpulkan, kami dapat menginformasikan bahwa babak final AGT 2023 dijadwalkan untuk tayang pada Selasa, 26 September 2023, waktu Amerika, atau Rabu, 27 September 2023, waktu Indonesia. Semua mata tertuju pada Putri Ariani, yang telah mengukir prestasi gemilang dalam ajang bergengsi ini. 

Penantian pun semakin memuncak, karena kita semua tak sabar untuk menyaksikan penampilan luar biasa berikutnya dari seniman muda berbakat ini.

Cerdas Buatan
Cerdas Buatan Tak perlu menjelaskan kepada siapapun siapa dirimu. Karena, siapapun yang suka kepadamu tak membutuhkan itu, dan yang membencimu tak mempercayai itu.

Post a Comment for "Bangga, Simon Cowell Unggah Perform Putri di Instagram Pribadinya"