"Rungkad”nya Putri Ariani Goyang Istana Negara

runkad-putri-ariani-goyang-istana-negara
Suasana meriah dan penuh semangat melingkupi peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia yang diselenggarakan setelah upacara di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, pada Kamis (17/8/2023). Dalam momentum bersejarah ini, penyanyi berbakat Putri Ariani tampil memukau dengan menyanyikan lagu "Rungkad" yang memukau para hadirin. 

Didampingi oleh ayah dan ibunya, Putri Ariani dengan gemilang memainkan piano yang terletak di hadapan Presiden RI, Joko Widodo, serta para undangan yang turut hadir. Saat melengkapi keindahannya dengan melodi yang merdu, Putri Ariani juga sempat memukau dengan memainkan lagu "Melati Suci," karya Guruh Soekarnoputra. 

Irama dari Gita Bahana Nusantara mengiringi dengan indah vokal yang dimiliki oleh Putri Ariani. Melalui tayangan televisi, penonton juga bisa melihat Guruh Soekarnoputra yang turut hadir di Istana Merdeka. Setelah menghentakkan nada terakhir, Putri Ariani tidak lupa untuk menyapa Presiden Joko Widodo dan seluruh hadirin dengan rendah hati, menunjukkan betapa berartinya momen ini baginya. 


Dalam sambutannya, Putri Ariani tak lupa mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua yang hadir dan turut merayakan peringatan HUT ke-78 Republik Indonesia ini. Dia juga menyampaikan harapannya agar Indonesia terus maju dalam segala aspek.

Selanjutnya, Putri Ariani kembali mengguncang panggung dengan membawakan lagu kedua, yaitu "Rungkad," sebuah karya fenomenal dari Vicky Tri Prasetyo. Lagu yang telah viral ini tak hanya menggetarkan panggung, tetapi juga mengundang para pejabat dan menteri yang hadir untuk beranjak dari kursi mereka dan bergabung dalam joget massal di halaman Istana Merdeka. 

Tak terkecuali Presiden Joko Widodo yang hanya terlihat tersenyum mengikuti irama, dan Ibu Iriana Jokowi yang menampilkan gerakan ringan dari tempat duduknya.

Perlu dicatat bahwa Putri Ariani bukanlah sosok yang asing dalam panggung dunia hiburan. Dia telah meraih perhatian internasional sebagai kontestan dalam ajang pencarian bakat ternama, "America's Got Talent" (AGT) 2023. 

Tidak hanya menjadi kontestan, Putri Ariani bahkan berhasil memukau juri dengan kehebatannya dan menerima "golden buzzer" dari juri ternama, Simon Cowell. Di tengah perjalanan kompetisinya dalam AGT 2023, Putri Ariani tetap mempersembahkan yang terbaik dalam peringatan HUT RI dan akan melanjutkan kompetisinya pada babak semifinal di Los Angeles pada tanggal 5 September waktu setempat (6 September waktu Indonesia). 

Tidak hanya meriah dalam penampilan, tetapi suasana joget massal yang begitu semarak dan dinamis juga terjadi di halaman Istana Merdeka. Begitu melodinya mengalun, tamu undangan pun tak mampu lagi menahan diri untuk berdiam diri. 

Sebagian dari mereka mulai bergerak meninggalkan kursi dan bergabung dalam tarian bersama. Tidak hanya berjoget, interaksi antara Putri Ariani dengan para tamu juga begitu akrab. Banyak dari mereka berbondong-bondong mengabadikan momen berharga dengan mengambil swafoto bersama Putri Ariani.


Para pejabat negara juga tampak terlibat dalam euforia joget massal ini. Panglima TNI, Laksamana Yudo Margono, bersama istri, AKBP Veronica Yulis, turut memeriahkan suasana dengan berjoget secara riang. Keberanian mereka ini terlebih menarik karena Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Jokowi turut berada di dekat panggung. 

Tak hanya itu, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo juga terlihat turut serta dalam aksi joget ini, meskipun gerakannya terlihat lebih kaku. Begitu juga dengan sejumlah pejabat lainnya yang terlihat menikmati momen ini, seperti Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, yang meskipun duduk di tempatnya, tetap menampilkan senyuman ceria.

Keakraban dan semangat kebersamaan dalam joget massal ini sempat menghentakkan ruangan, bahkan petugas tampak agak repot untuk mengatur kembali kondisi. Setelah penampilan Putri Ariani yang luar biasa, pembawa acara dengan cekatan memberi arahan agar para tamu kembali ke tempat duduk masing-masing, menandai akhir dari rangkaian perayaan yang memukau ini.

Cerdas Buatan
Cerdas Buatan Tak perlu menjelaskan kepada siapapun siapa dirimu. Karena, siapapun yang suka kepadamu tak membutuhkan itu, dan yang membencimu tak mempercayai itu.

Post a Comment for ""Rungkad”nya Putri Ariani Goyang Istana Negara"